Cara Menghindari Auto Generated Content


Cara Menghindari Auto Generated Content - Bagi seorang Blogger sejati membuat artikel adalah suatu hobi yang dilakukan setiap hari tanpa mengenal lelah dan waktu,bagi mereka ngeblog dengan menulis hasil karya sendiri merupakan kepuasan yang tidak ada duanya. Sebab bagi mereka kerja keras dan tekun dalam ngeblog dengan menghasilkan ide-ide brillian dan menghasilkan sebuah mahakarya dalam bentuk teks yang dipublikasikan untuk memberikan informasi kepada pengguna internet yang membutuhkan informasi tersebut merupakan kepuasan yang besar dengan memberikan informasi yang dibutuhkan.

" Tapi bagaimana kerja keras dan hasil yang kita buat terkena AGC??? "

Waduh...itu memang sungguh meresahkan dan menyebalkan bagi para blogger sejati,sebab karya mereka dengna seenaknya di copy paste automatis secara keseluruhan oleh si pelaku...hmmm pastinya kesel banget dong,udah cape-cape bikin sampai berjam-jam. Malah di copas oleh orang lain,parahnya lagi dicopas otomatis dengan menggunakan script AGC ini yang mencopas sama persis dengan artikel yang sudah kita buat dengan sepenuh hati.

" Apa sih itu Auto Generated Content atau AGC ? "

Auto generated Content / AGC adalah sebuah trik dengan menggunakan script yang digunakan untuk membuat content si korban ter copy secara keseluruhan ke blog si pelaku dengan tujuan untuk mendapatkan artikel orang lain dengan mudah,karena menggunakan AGC sangat tidak disarankan dan merugikan orang lain,memiliki blog dengan auto content buat apa juga, gak kreatif kan.

" Bagaimana menghindari Auto Generated Content ? "

Sebenarnya masalah ini memang tidak bisa dihindari sepenuhnya namun ngescript disini punya trik yang mungkin bisa dipraktekkan untuk meminimalisir agar artikel kita yang terkena AGC tidak sepenuhnya ter copy ke blog si pelaku,berikut ini adalah cara agar blog kita tidak terkena AGC secara keseluruhan.

Langkah-langkah meminimalisir AGC :

  1. Masuk kebagian Dasboard blog kita.
  2. Kemudian kebagian Setelan - Lainnya - Izinkan Umpan Blog lalu ubah menjadi Singkat.
  3. Dengan mengubah Izinkan Umpan Blog menjadi Singkat ini bertujuan agar blog / Artikel kita yang terkena AGC tidak seluruhnya ter copas ke blog si pelaku.
  4. Setelah itu Simpan / Save. Selesai.

Mungkin cara ini tidak sepenuhnya menyelamatkan blog atau artikel kita dari serangan Auto Generated Content / AGC karena jika terkena AGC otomatis sebagian artikel kita masih ter copas ke blog pelaku,namun dengan cara ini bias sedikit membantu kekhawatiran Blogger sejati untuk mengamankan blog dan artikel dari AGC tersebut.

Semoge dengan cara yang ngescript berikan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit pengetahuan agar terhindar dari masalah  yang sedang kita hadapi ini,apa lagi akhir-akhir ini virus AGC sedang bangkit kembali setelah sekian lama tenggelam.

Jika ada saran dan kritikan bisa berkomentar pada kolom dibawah ini dan diharapkan tidak menempaktan link yang bersifat spam,seorang blogger sejati pasti memiliki etika dalam bertindak. Terimakasih sudah berkunjung.


Salam 


ngescript





Related Posts:

0 Response to "Cara Menghindari Auto Generated Content"

Post a Comment