Cara Agar Artikel Tidak Di Copy Paste

Cara Agar Artikel Tidak Di Copy Paste - Banyak sekali permasalahan yang ngescript dan teman blogger alami saat artikel sudah dipublikasikan,bukan karena artikel tidak diminati oleh mesin pencari tapi lebih dari itu. Artikel hasil jerih payah kita di Copy Paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab,hanya karena tidak mau bersusah payah untuk membuat artikel kemudian mereka menggunakan cara licik untuk mendapatkan artikel yang kita buat dengan susah payah,hasil riset sana sini.

Selalu terpikir dalam otak saya,apa sih tujuan pencuri artikel orang lain sampai tega mencopas artikel orang lain dengan cara licik. Apakah mereka tidak mempunyai perasaan,artikel yang orang lain buat dengan susah payah malah di copas tanpa punya rasa bersalah. Kalau ngeblog untuk mencari uang berarti mereka tidak tahu arti ngeblog  yang sebenarnya,ngeblog itu hoby bukan untuk mencari keuntungan saja. Biasanya orang-orang seperti itu tidak percaya diri dengan kemampuanya untuk menghasilkan karya sendiri dan lebih memilih jalan pintas yang mudah,bisa disebut orang tersebut psikopat.

Lagi pula mendapatkan Dollar ataupun Rupiah dari hasil HARAM semua nya tidak akan berkah sampai kapanpun,sebagai contoh jika hasil anda sebagai pencipta di copas oleh orang lain pasti merasa marah dan tidak terima hasilnya di akui oleh mereka. Semoga sifat seperti itu tidak dimiliki oleh ngescript dan teman semua,saya juga bukan blogger profesional seperti kebanyakan master blog,saya hanya seorang yang hoby untuk membuat artikel-artikel kecil yang tujuannya hanya untuk memberikan informasi kepada yang membutuhkan.

Kalaupun ada tujuan lain dalam ngeblog seperti mendapatkan penghasilan,gunakanlah cara sehat dan jujur serta tidak merugikan orang lain. Gunakan kemampuan teman untuk mendapatkan yang di inginkan jangan seperti para copaser,apa lagi untuk sekarang ini sudah berkembang cara lama yang sekarang bangkit lagi seperti AGC / Auto Generated Content .

Oke kembali kepada topik permasalahan  Cara Agar Artikel Tidak Di Copy Paste,maka teman ikuti cara ngecript dibawah ini :

Cara pertama agar artikel tidak di copy paste

Cara ini cukup simpel dengan hanya meemasang kode pada HTML template teman,dengan memanfaatkan css,webkit,moz,ms dan juga khtml yang dilengkapi dengan user-select. dengan memasang kode ini blog atau artikel kita tidak dapat di copy paste oleh orang lain dan juga bisa disesuaikan dengan yang kita ingin kan artikel mana yang tidak mau tercopas oleh orang lain.
  • Teman masuk ke Dasboard blog milik sendiri jangan milik ngescript repot :v 
  • Pilih Template dan klik Edit HTML
  • Kemudian masukan kode ini di atas kode ]]></b:skin> kemudian simpan template /save.
    body{ user-select: none;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;-khtml-user-select: none;}



    Cara kedua agar artikel tidak di copy paste

    Cara kedua ini hampir sama seperti cara pertama hanya dengan memasang kode pada Edit HTML dengan memanfaatkan kode script anti maling ini maka blog serta artikel didalamnya tidak akan dengan mudah dicopy paste oleh orang lain,karena untuk saat sekarang ini mungkin penting rasanya untuk memasang kode anti copas pada blog. Mengingat sangat banyak sekali copaser yang mengincar artikel teman semua,ngescript dan teman semua harus berhati-hati untuk melindungi ide kreatip yang sudah kita tuangkan dalam bentuk teks.langsung saja pada langkahnya.

    • Masuk ke Dasboard
    • Pilih Template - Edit HTML
    • Pasang kode jquery ini di diatas kode <head>
      <script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.10.2/jquery.min.js">
      Jika kode ini sudah ada pada Edit HTML teman maka jangan dipasang lagi,lanjut saja pada langkah selanjutnya
      • Pasang kode ini diatas kode </body>
      </script><script type="text/javascript">$(document).ready(function(){$(document).bind("contextmenu",function(a){a.preventDefault()})});function keypressed(){return false}document.onkeydown=keypressed; </script>

      • Langkah terakhir Simpan Template / Save dan coba hasilnya pada artikel teman untuk klik kanan.
      Dua cara ini mudah bukan untuk dipraktekkan bagi teman yang ingin menjaga artikel blog agar tidak bisa di copas oleh orang lain,semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman dan menjadikan setiap artikel menjadi top page di mesin pencarian.

      Jika ada pertanyaan seputar informasi diatas bisa berkomentar pada kolom dibawah ini sehingga kita bisa saling tegur sapa dan saling mencari solusi dalam setiap permasalahan. Terima kasih sudah berkunjung...


      Salam


      ngescript

      Related Posts:

      0 Response to "Cara Agar Artikel Tidak Di Copy Paste"

      Post a Comment