Cara daftar menjadi Affiliate Amazon

Tidak dipungkuri bahwa saat ini bisnis online yang cukup menjanjikan adalah Affiliate Amazon, selain Adsense dan yang lainnya. dengan bisnis affiliate amazon ini kita bisa mendulang dollar tak terbatas selama kita mau mempromosikan website affiliate amazon yang kita buat.

Berikut ini saya mencoba menerangkan bagaimana caranya untuk bisa menjadi anggota affilate amazon tersebut :

1.Buka situs https://affiliate-program.amazon.com ini, lalu klik tulisan Join Now for Free

2.Lalu masukan email anda , klik opsi 1 am new customer dan lanjutkan dengan mengklik sign in
3.masukan nama anda juga diminta memasukan email kembali dan masukan password anda lalu klik create account
4. selanjutnya  Klik tombol “Create account”, maka anda diminta mengisi lagi 3 tahap   formulir data-data pribadi anda. tahap ini data yang  anda berikan akan menjadi informasi yang akan tertulis di cek Amazon. jangan lupa untuk mengisi data anda sesuai KTP Anda
amazonkop


5.Setelah  mengisi data alamat Anda dengan lengkap dilanjutkan dengan klik pada bagian Next Your Website Prfile untuk mengisi data website Anda. Mengenai website, anda tidak perlu khawatir walaupun kudu memasukkan informasinya, anda bisa masukkan website / blog anda yang masih baru / kosong.

 amazon7
6. Setelah klik tombol “Finish”. Selamat! Mulai sat ini anda sudah dapat mempromosikan produk-produk dari Amazon. Anda akan dibawa kehalaman ID associates dan Anda akan mendapat Associate ID (tracking ID) anda yg pertama.
amazon8
7.Lanjutkan dengan pilih pada bagian Specify Payment Method Now , Dan anda akan diberi pilihan untuk mengisi metode pembayaran untuk komisi anda. Anda dapat mengisinya sekarang atau nanti, kondisi ini juga bisa anda rubah sewaktu-waktu seandainya anda ingin merubahnya.
amazon9
8. Untuk keperluan opsi ini, maka akan dijelaskan bagaimana setingnya. Ada 3 pilihan metode pembayaran, namun hanya 2 pilihan yang memungkinkan bagi orang Indonesia untuk menerima komisi tersebut.
  • Pertama; komisi dibayar dengan gift certifikat, artinya anda punya semacam deposit di Amazon.com, dan dananya hanya bisa dipakai untuk berbelanja di Amazon. Jadi anda tidak perlu pakai kartu kredit kalau belanja di Amazon.com. Minimal komisi yang bisa didepositkan kalau sudah mencapai minimal $10.
  • Kedua; komisi dibayarkan melalui cek amazon, dan dibayarkan bila komisi anda sudah mencapai minimal $100. Anda bisa merubah jumlah minimal ini sesuai keinginan anda, selama tidak lebih kecil dari jumlah minimum. Lamanya cek diterima dari sejak dibayarkan bisa sampai 2 bulan.
 
9. Sampai disini, proses pendaftaran menjadi anggota Amazon Associate sudah selesai. Kini waktu nya anda mempromosikan produk dari Amazon.
10. Jika anda ingin merubah informasi pribadi, metode pembayaran, jumlah minimum pembayaran komisi dan lain-lain, anda bisa mengakses nya dari halaman keanggotaan anda dan klik text link “Account Setting
amazon10-ok
note:

  1. Anda bisa membuat 100 refferal-id untuk satu account affiliate amazon.
  2. Anda dapat mendaftar ke Amazon Associate berulang kali untuk membuat account baru, selama menggunakan alamat email yang berbeda.
  3. Harap selalu diingat alamat email dan password yang anda gunakan untuk login ke Amazon Associate. 
  4. INGAT…! gunakan Associates ID Anda yang sudah didapatkan pada saat Anda pertama kali mendaftar  pada Amazon untuk mem-promosikan produk Anda



Related Posts:

0 Response to "Cara daftar menjadi Affiliate Amazon"

Post a Comment