Banyak Komentar , solusi Gratis Mengiklankan Web atau Blog menjadi Populer

Banyak Komentar , solusi Gratis Mengiklankan Web atau Blog menjadi PopulerKarawang, 12 Juni 2009. Siapa sih yang tidak ingin Webnya terkenal dan banyak dikunjungi visitors?. Tentunya semua blogger maniac sepakat dalam masalah ini.Ya ! , Siapapun anda atau apapun visi dan misi anda dalam membuat web / blog tentunya yang paling diharapkan adalah Web anda bisa dikenal oleh banyak orang. Terlepas anda seorang Bisnis Internet marketer ataupun seorang Idealis .

Popularitas layaknya sebuah "ICON" tersendiri dalam Dunia Internet . Apalagi bagi Anda seorang Bisnis Man atau seorang yang sedang mencari peruntungan di Internet ! . Maka tidak heran sebagian orang yang jeli akan malasalah ini banyak menawarkan jasa berbayar dalam rangka memberikan ramuan agar web/blog jadi Populer. Tapi tahukah anda , ternyata ada solusi yang paling sederhana dan terbukti ampuh dalam meningkatkan Visitors hanya dengan satu langkah mudah yaitu Banyak Berkomentar di Blog atau web orang lain sebanyak-banyaknya ! ,... tapi ingat komentar yang dimaksud adalah komentar berkualitas dan bermutu . Saya sama sekali tidak merekomendasikan komentar yang berbau spam . Seperti hanya menulis kata " thanks ! " atau " Ok " dan sejenisnya ,... saya kira ini tidak termasuk dalam komentar yang berkualitas ! justru yang ada bisa dianggap spam oleh Google .

Cara terbaik dalam memberikan komentar adalah buatlah isian nama pada kolom yg disediakan sebagai nama dari Web/ Blog anda sendiri . Inilah yang disebut dengan Anchor text ! . Dan inilah teknik tersembunyi yang paling disukai oleh para SEO Marketer . Setelah itu pada akhir kalimat komentar anda baru bisa anda imbuhkan nama pribadi anda .

Dan salah satu magic tersembunyi pula untuk memancing para visitors ,.. buatlah Komentar yang berkualitas, bermutu , tidak norak dan tidak bersifat menggurui akan tetapi sebuah solusi dan pencerahan dari pengalaman pribadi . Bisa jadi gara-gara komentar anda yang berkualitas ini , banyak orang yang menanti-nanti datangnya komentar dari Anda . Jika terakhir keadaannya maka sudah tidak usah ditanya lagi tentang kepopuleran web/blog anda nantinya .

Salam cerdas
Irvan mulya

Related Posts:

0 Response to "Banyak Komentar , solusi Gratis Mengiklankan Web atau Blog menjadi Populer"

Post a Comment