Ciri-ciri Testimoni Palsu dari Situs Penipu

Sebenarnya ada banyak cara untuk menipu orang. Di dunia Internet khususnya , bisnis tipu menipu dalam rangka melariskan dagangannya atau membuat orang tertarik dan membeli dagangannya , itu sudah banyak dan marak dilakukan . Ajaibnya tanpa malu-malu mereka katakan bahwa Bisnis yang ia lakukan adalah HALAL ! . Entah cap Halal dari mana yang ia dapatkan , atau barometer dari mana yang ia simpulkan Halal yang penting merekomendasikan diri sendiri adalah sesuatu yang WAJIB ada di urusan tipu menipu . Kalau bukan diri sendiri yang merekomendasikan ? . Siapa lagi ?.  Salah satunya adalah Membuat Testimoni PALSU . Disini saya akan beberkan bagaimana trik-trik mereka dalam membuat testimoni palsu dan Anda harus bisa membedakan mana testimoni Asli dan mana Testimoni Palsu .

Ciri-Ciri Testimoni Palsu .

1. Foto-foto yang ia pajang sebagai perwakilan dari orang yang bersaksi atas keunggulan produknya , ia dapatkan dengan sembarang dan di tempel di Web Dagangnya dari foto-foto yang tersebar (dengan begitu banyaknya) di account social network . Sebutlah yang paling tenar Facebook atau Twiter . Lihat , begitu mudahnya orang mengambil gambar-gambar milik orang lain kemudian ia tempel / pasang di web dagangannya . Siapa yang tahu ? . Tentunya jarang sekali orang yang tahu bahkan kebanyakan tidak tahu karena memang saking begitu banyaknya . (Dan disini pula saya ingin mengingatkan sisi buruk / negatif dari keberadaan social network . Social Network pun sangat mendapat perhatian dari mata-mata dunia . Anda seolah-olah membuka 'baju anda sendiri' di hadapan dunia dan dunia melihat anda secara transfarant) . Sangat mudah sekali bukan ? . Hanya perlu edit sedikit dari ukuran gambar hingga pencahayaan maka "SIAPLAH" Foto dari testimoni palsu ia pasang di web dagangannya .

2. Kalimat dari testimoni-testimoni palsu diantaranya menggunakan kalimat yang Copy Paste dari bisnis yang serupa dengannya . Tidak percaya ? silahkan anda lihat di daftar situs-situs penipu yang dulu pernah saya singgung . Di sini . Banyak para penipu itu tidak kritis terhadap hal-hal seperti ini sehingga mudah bagi kita untuk mengiidentifikasi sebagai testimoni palsu .
 
3. Tidak memiliki Link menuju Identitasnya . Di zaman serba Internet ini ,..rasanya sulit jika kita mengatakan seseorang itu tidak memiliki identitas pribadi di dunia internet . Apalagi sebagai seorang yang dikatakan SUKSES (karena orang yang melakukan testimoni itu identik dengan orang yang telah berhasil , sukses , berjaya dengan produk tersebut) .  Sekalipun bukan Blog atau Web nya dia ,..jika testimoni itu memang benar adanya ,.. seharusnya alamat social network nya ia pajang disana dan diberikan Link ke arahnya . Atau minimal alamat rumahnya atau no Telp rumahnya . Jika ada yang mengatakan " Wah itu terlalu berlebihan .." . JUSTRU dengan memberikan link alamatnya , orang yang membaca testimoni itu bisa cross chek menanyakan kebenarannya . Jika memang testimoni itu benar dan ia sukses dari produknya , juga itu benar . Bukankah ini justru menambah kepercayaan orang banyak . Ingat , kejujuran dalam berdagang atau berniaga adalah hal yang paling utama dalam mendapatkan rezeki yang halal dan tidak terkesan menipu orang .

4. Testimoni palsu , kadang menggunakan kalimat-kalimat yang Bombastis . Hanya baru membaca satu kalimat saja , membuat semua orang membacanya tercengang tidak percaya . Pendapatan atau earning yang diluar nalar dan perkiraan umumnya kemampuan orang . Misal : " Saya seorang ibu rumah tangga dan berkat produk ini saya telah menghasilkan 2 juta perhari " . Luar biasa ! . Tinggal anda kalikan 2 juta dikali 30 hari (sebulan) ,..berapa yang didapatkan oleh Ibu Rumah Tangga tadi . 
 
Anda percaya ?? ...
 
Kadang jika kita lebih kritis dan bisa mengetahui atau menganalisa gaya bahasa seseorang , itu mudah sekali terlihat . Kalimat testimoni si A , si B dan si C ,..gaya bahasa , tekanan emosinya, ritmenya , frasenya nyaris sama persis . 

5. Yang lebih anehnya lagi . Di situs dagangnya sendiri tidak ada fasilitas untuk memberikan kredit point dari kesaksian / testimoni para members nya , tapi ajaibnya di sana justru ada Testimoni atau Kesaksian . Dari mana testimoni itu berasal ? .

Demikian bentuk ciri-ciri dari testimoni palsu dari situs-situs bisnis internet marketing yang tersebar banyak . Bagi anda yang baru terjun di dunia internet . Sayangilah uang anda ! , jangan terkecoh dengan semuanya , jangan ambisi anda menutupi akal sehat anda sendiri . Ingat , hipnotis tidak terjadi di dunia nyata saja ,..tapi hipnotis berupa kalimat yang memiliki tekanan sugesti khusus ,..sehingga yang di bidik adalah emosi anda .,..inipun merupakan hipnotis yang jahat . 

hati-hati kawan ... 
Salam .

 
 
 
 



Related Posts:

0 Response to "Ciri-ciri Testimoni Palsu dari Situs Penipu "

Post a Comment