Dari Modal Dengkul , Adsense bisa di dapat koq

Hanya dengan 1 atau 2 blog , jika kita serius mendevelopnya akhirnya menghasilkan juga . Dan ini terbukti bahwa teori optimasi sederhana  yang saya praktekan , SUKSES ! .

Tidak sulit jika kita telah menemukan niche yang bagus terlebih niche tersebut cocok dengan hobi kita . Bikin postingan baru , publish , bikin lagi dan publish lagi . Disiplin tiap minggu . Punya terget publish . Kreatif . Ga putus asa , ga gampang bosen ... terus dan terus up-date blog . Kuncinya sabar , sabar dan ulet . Satu hal ,..jangan lupakan target postingan . Anda tentukan berapa buah tiap minggunya . Dan jangan lupa yang UNIK dan Kreatif ,..jangan jiplak punya orang ! ,..ngapain ?? . Toh itu hanya membohongi kemampuan diri Anda sendiri .



Kembali lakukan blog walking , aktif melakukan Optimasi SEO . Terus begitu . Nanti Anda lihat hasilnya !! .

Wooow blog kita page pertama dan nangkring paling atas ! . Saingan kita yang menggunakan Domain berbayar langsung keoook berada di bawah kita . Kasihan deh lho ...hehe...

Dan ini terbukti , pengunjung dari hari ke hari semakin bejubel . Dari 100 orang perhari ,..terus 150 orang ,..dan kini mencapai 500 pengunjung tiap hari . Ini ga gampang mendatangkan pengunjung sebanyak itu . Butuh perjalanan yang panjang .

Ini bukti hanya dari 2 atau 3 blog yg saya develop ..akhirnya menghasilkan .






Adsense memang tidak pernah ngebohongin . Jadikan bonus adsense ini sebagai motivasi Anda selanjutnya . Bahwa hanya dengan modal Gratisan ,..tanpa punya domain , tanpa kursus , tanpa beli buku panduan yang gombal tanpa beli tutorial yang njelimet ,... de elel ...nyatanya kita mampu menghasilkan dollar .

Keep your spirit blogger maniac . Anda itu bisa !! ,..hanya saja keberhasilan Anda ada di puncak sekian kegagalan anda . Jika anda sudah melewatinya ,..Insya Allah puncak Keberhasilan itu akan anda dapatkan ! .

Ok .

Related Posts:

0 Response to "Dari Modal Dengkul , Adsense bisa di dapat koq"

Post a Comment