Caranya Memulai Menulis Produk Informasi

Caranya Memulai Menulis Produk InformasiKarawang 27 Jan . Yang paling utama yang harus Anda perhatikan adalah dari sekian Ide yang muncul di benak Anda kira-kira Ide mana yang bisa menjual ke Konsumen dan yang paling banyak di minati oleh Konsumen .


Perlu diketahui bahwa Idiom pertama dari sebuah Internet dimata orang banyak adalah Internet dijadikan sebagai sumber dari berbagai media Informasi . Berjuta-juta orang mengunjungi Internet sebagian besarnya mereka mencari Informasi yang berguna bagi dirinya sendiri . Informasi Tentang apa saja . Entah itu tentang Dunia Pendidikan , Entertainment , Computer , Bisnis , Otomotif , News , science , Konsultasi , Kesehatan sampai pada masalah Sex ! .

Anda tinggal memilih diantara yang paling Ideal bagi banyak orang (baca : Dicari orang) dan sesuaikan hal itu dengan apa yang Anda ketahui dengan detail .

Satu hal yang terlarang disini adalah jangan sekali-kali memaksakan menulis pada hal yang Anda didalamnya tidak tahu secara pasti dan benar . Karena ini bisa menjadi bumerang bagi Anda sendiri .

Menulis Produk Informasi adalah sama halnya dengan Transfer Ilmu . Ketika Ilmu telah kita 'tularkan' dan kemudian orang lain mempraktekan sesuai Ilmu yang kita berikan dan ternyata tidak berhasil karena gara-gara sebelumnya Kita memaksakan menulis padahal kita 'kurang menguasai' , maka ini menjadi 'musibah' bagi Anda .

Banyak hal negatif yang bisa dihasilkan dari perbuatan Anda ini . salah satunya yang pasti adalah " Anda dicap sebagai pembohong" dan next Anda tidak direkomendasikan lagi oleh mereka apapun yang berkaitan dengan Produk Informasi yang Anda ciptakan .

Salam
Irvan Mulya

Related Posts:

0 Response to "Caranya Memulai Menulis Produk Informasi"

Post a Comment